Selasa, 27 April 2010

langkah langkah animasi film pendek

Pada saat ini dalam pembuatan animasi film pendek gambar-gambar yang normal itu difoto satu per satu waktu untuk membuat animasi pendek kliping. metode tradisional ini sangat intensif dan panjang proses ditarik keluar. Di sini ratusan gambar yang digunakan untuk setiap menit dari film pendek. Dalam beberapa kali, telah ditemukan bahwa industri animasi terus berkembang dan menciptakan cara yang lebih mudah dan lebih baik untuk bernyawa. Sekarang telah menjadi mungkin untuk membuat film animasi yang cukup mudah dengan bantuan gambar 2-D atau 3-D.
Berikut adalah kerangka untuk membantu Anda membuat sendiri film animasi:
-Sebelum menggambar, pikirkan tema dasar film. Apakah akan sebuah komedi atau sebuah cerita singkat? Bayangkan karakter yang akn dipakai dan kemudian mengembangkan plot.

- Sekarang membuat sebuah storyboard.dimaksudkan untuk lebih jelas kemana arah film tersebut

- Membuat naskah yang diharuskan untuk mengembangkan karakter yang telah dibuat agar dapat hasil yang maksimal dari karakter tersebut.

- Membuat konsep dan menulis secara rinci profil dari berbagai karakter. Ini akan membantu Anda untuk mengembangkan cerita lebih lanjut.

- Dengan script siap, Anda siap untuk memulai pekerjaan animasi yang sebenarnya. Menentukan teknik animasi yang ingin Anda gunakan. Anda dapat memilih antara flipbooks dan metode tradisional. Sementara flipbooks yang hemat biaya, ia memiliki beberapa kelemahan seperti tidak adanya fasilitas suara dan film panjang terbatas.

Di sisi lain, animasi tradisional memakan waktu dan mahal tapi jaminan kualitas yang hebat. Terlepas dari dua pilihan ini, Anda dapat selalu menggunakan perangkat lunak animasi. Berbagai program perangkat lunak animasi datang dengan mudah dimengerti antarmuka, menu yang berbeda, palet dan toolbar dll

-Setelah Anda selesai dengan mengembangkan film, saatnya untuk mengeditnya. Editing sangat penting untuk menghasilkan produk berkualitas. Semua menit kesalahan dapat diperbaiki pada tahap ini.

-Show produk akhir untuk keluarga, teman, guru atau mentor dan membuat catatan dari sudut pandang mereka tentang film. Jika mereka punya saran yang baik mengenai film yang Anda temukan akan membuat film animasi lebih menghibur dan menarik tidak memasukkan ide-ide dan membuat perubahan yang diperlukan.

-Sekarang film animasi siap untuk dipasarkan. Nah, untuk pemasaran Anda akan membutuhkan banyak salinan. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah melalui CD / DVD replikasi atau duplikasi. Baik replikasi dan duplikasi merupakan metode yang dapat diandalkan untuk menyalin master disk menjadi beberapa salinan. Tergantung pada seberapa banyak salinan yang Anda inginkan untuk melepaskan di pasar, Anda dapat memilih antara CD atau DVD duplikasi atau replikasi. Replikasi biasanya metode yang disukai jika Anda membutuhkan lebih dari 1000 unit. Ada banyak perusahaan terkenal menyediakan CD / DVD replikasi duplikasi atau DVD jasa.

- Setelah DVD replikasi atau duplikasi pekerjaan sudah selesai, pikirkan tentang bagian kemasan juga. Untuk membuat kesan positif antara pembeli Anda adalah penting untuk paket produk Anda dengan baik. Beberapa CD dan DVD terkemuka duplikasi dan penyedia jasa replikasi juga menawarkan kualitas yang baik pada cakram CD printing dan kemasan solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar